Cat Run (2011) BluRay Subtitle Indonesia

About Making Things Jumat, 30 Januari 2015 0 komentar
Cat Run (2011) BluRay  Subtitle Indonesia

Download Film Cat Run (2011) BluRay  Subtitle Indonesia

Released1 April 2011 (USA)
CountryUSA
LanguageEnglish | Serbian
GenreAction | Comedy
DirectorJohn Stockwell
WritersNick BallJohn Niven
StarcastPaz VegaJanet McTeerChristopher McDonald | See full cast and crew »



Sinopsis Cat Run (2011) :
Sebenarnya impian Anthony (Scott Mechlowicz) adalah menjadi seorang juru masak terkenal sementara Julian (Alphonso McAuley), sahabat baik Anthony, hanya berpikir tentang wanita. Tak satu pun dari mereka pernah berangan-angan menjadi seorang detektif. Tapi kalau sudah takdir, apa boleh buat?
Keputusan menjadi detektif juga datang atas dasar keterpaksaan. Tak satu pun dari mereka berhasil mencapai cita-cita dalam hidup mereka. Karena itu pula mereka memutuskan untuk cepat-cepat beralih tujuan. Celakanya, saat sudah menjadi detektif, tugas mereka malah membuat mereka masuk ke dunia yang sama sekali tidak mereka kenal. Tugas pertama mereka adalah mengawal seorang wanita panggilan yang menjadi saksi kunci dalam sebuah kasus besar.
Tugas yang sepertinya sederhana ini malah membuat mereka berdua harus berhadapan dengan mafia, seorang senator yang korup, sampai pembunuh bayaran. Ternyata menjadi detektif pun tak semudah yang dibayangkan Anthony dan Julian. Mampukah mereka berdua bertahan dan menuntaskan tugas pertama mereka ini?
Cat Run (2011) BluRay  Subtitle Indonesia
 
Tags :  Download Cat Run (2011) BluRay  Subtitle Indonesia, Download Film  Cat Run (2011) BluRay  Subtitle Indonesia, Cat Run (2011) DVDRip, Cat Run (2011) 720p,Cat Run (2011) 1080p, Cat Run (2011) Ganool
 

 

Download Film Cat Run (2011) BluRay  Subtitle Indonesia



 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar