Cheats Game Line Let's Get Rich 2015 Hack Trainer + Trick and Tips

About Making Things Senin, 05 Januari 2015 0 komentar

Cheats Game Line Let's Get Rich 2015 Hack Trainer + Trick and Tips

LINE-lets-get-rich

Tips & Trik Games Line Let's Get Rich 2015 - Okey kali ini saya akan share TRIK Game Lets Get Rich ...
LINE Lets Get Rich akhir-akhir ini menjadi salah satu game populer yang banyak dimainkan, khususnya di Indonesia.Cheat dan cara hack Lets Get Rich juga sedang ramai dibicarakan di Kaskus, Nyit-nyit, dan forum-forum game lain. Gameplay Lets Get Rich sama dengan permainan monopoli lain.

Saya akan membagikan Trik saat anda bermain di Game Center dan Bug Cube ..


TRIK GAME CENTER:

Bermain game center sebenarnya tidak hanya mengandalkan hoki atau keberuntungan saja. Ya terdapat pola-pola tertentu yang bisa kita ikuti untuk memenangkannya. Pola ini diambil dari game Modoo Marble dan kemungkinan masih berlaku untuk game LINE Let’s Get Rich ini.

Jika di Game Modoo Marble menggunakan gambar dan angka, maka di game ini menggunakan istilah head dan tail. Berikut adalah polanya dengan huruf H untuk head dan T untuk tail:

Jika sebelumnya HHHHHH, maka selanjutnya HHT

HHHHHT selanjutnya THT
THHHHH selanjutnya TTH
HHTHHH selanjutnya HTT
HHHTHH selanjutnya HHT
THTTHH selanjutnya TTT
THTHTT selanjutnya HHT
TTTHHH selanjutnya HTT
THHHHT selanjutnya TTH
THHTTT selanjutnya THT
HTTTTH selanjutnya HTH
THTHTH selanjutnya HHT
Cheats Game Line Let's Get Rich Hack Trainer

TRIK BUG CUBE:

Cube atau disebut kubik dadu merupakan elemen paket hadiah yang diacak secara random. Untuk mendapatkan hadiah terbaik dari Diamond Cube, Gold Cube, Silver Cube, dan Brown Cube ada trick rahasianya.
Caranya yaitu dengan menggunakan Mystic Powder. Mystic Powder adalah ramuan herbal untuk memadukan Clover / daun menjadi elemen yang emas dan berharga.

Jika kamu tidak punya Mystic Powder yang cukup ikuti tips berikut ini :

1, Saat mengklik SOLVE CUBE dengan Clover tentu ada waktu yang tersisa kan. Nah, silahkan buka / Open Cube pada saat malam hari ketika orang jarang bermain atau jam 5 pagi. Mengapa demikian ?
Karena semakin sedikit yang melakukan random hadiah dari Cube maka presentase mendapat hadiah yang lebih bagus itu besar. Ingat, “PERMAINAN DIBUAT DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS MATEMATIKA DAN LOGICAL”.

2, ketika membuka CUBE pastikan sebelumnya kamu belum bermain sama sekali. Atau biasa disebut baru login setelah tidur semalaman

Cheats Game Line Let's Get Rich Hack Trainer

Download Cheat Game Line Lets Get Rich Hack Trainer


Sekian Cheat Game Line Let's Get Rich 2014 

 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar