Download CCleaner Free Version

About Making Things Rabu, 28 Januari 2015 0 komentar

Ccleaner adalah Registry dan sampah-kliring utilitas free untuk menjaga sistem Anda bersih dan dioptimalkan. Ccleaner adalah sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat freeware. Ini akan menghapus document yang tidak terpakai dari sistem anda memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard circle yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap.

Apa yang baru di versi Ccleaner ini:

- Peningkatan Firefox Penyimpanan Lokal dan pembersihan Cookie.

- Peningkatan Google Chrome dukungan 64-bit.

- Meningkatkan Firefox Unduh analisis Sejarah dan pembersihan.

- Dioptimalkan expositions checking Disk Analyzer.

- Deteksi Peningkatan dan membersihkan program portabel.

- Diperbarui berbagai terjemahan.

- Perbaikan GUI kecil.

- Perbaikan bug kecil.

Dasar UI: empat fitur utama Ccleaner ini - Cleaner, Registry, Tools, dan Options - ditandai dengan jelas pada menu tab vertikal. Memulai examine dan bersih sangatlah mudah.

Powerfull: Ccleaner mencakup sebagian besar penting untuk pemeliharaan PC. Ini menyediakan alat untuk membersihkan document record sementara Anda, membersihkan Registry, dan menghapus treat yang tidak terpakai dari program Anda. Ccleaner juga mendukung sistem 64-bit, serta dukungan diperbarui untuk aplikasi populer.

Freeware: upselling dan packaging insignificant; Ccleaner hanya menawarkan pilihan untuk menginstal Google Chrome, yang pengguna dapat dengan mudah memilih keluar dari. Dibandingkan dengan banyak program complimentary lainnya, Ccleaner adalah yang withering promotion berat.


 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar