Download Film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015) Subtitle Indonesia

About Making Things Rabu, 21 Januari 2015 0 komentar


Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015) bram4k
Download Film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015) Subtitle Indonesia Sebuah kelanjutan dari saga diciptakan oleh George Lucas menetapkan tiga puluh tahun setelah Star Wars:

Star Wars: The Force Membangkitkan (juga dikenal sebagai Star Wars Episode VII: Angkatan Awaken) adalah film Amerika epik ruang opera yang akan datang [3] [4] yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Lucasfilm, dan Bad Robot Productions [5] [6 ] dan didistribusikan Walt Disney Studios oleh. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi film ketujuh yang akan dirilis di Star Wars saga dan juga ketujuh dalam hal kronologi internal seri ini. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 Desember 2015.

JJ Abrams diarahkan film dari sebuah skenario ia bersama-menulis dengan Lawrence Kasdan, co-penulis The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Abrams dan Kasdan menulis ulang naskah awal oleh Michael Arndt, yang juga menulis pengobatan cerita. [7] [8] Film ini dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Adam driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong'o, dan Gwendoline Christie, dengan Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya. Angkatan Awaken diatur sekitar 30 tahun setelah Return of the Jedi. [9]

Setelah The Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada tahun 2012, rencana untuk Star Wars trilogi ketiga diumumkan. Angkatan Awaken akan menjadi film pertama yang dibuat sejak akuisisi, [4] dengan Kathleen Kennedy, Abrams, dan Abrams 'lama kolaborator Bryan Burk memproduksi [4] [5] Star Wars George Lucas pencipta berfungsi sebagai konsultan kreatif. pada Angkatan Awaken dan baru film Star Wars lainnya. [10] Kedua unit film dimulai pada bulan April 2014 di Abu Dhabi dan Islandia, [11] dengan fotografi utama terjadi antara bulan Mei dan November 2014 di Abu Dhabi, dan Pinewood Studios di Iver Heath, Buckinghamshire, Inggris.


DOWNLOAD HERE

via Indowebster

via Usercloud

via Tusfiles

Subtitle Indonesia


 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar