Download Naruto Shippuden 3D Movie 10 The Last (2015) BluRay Subtitle Indonesia

About Making Things Selasa, 06 Januari 2015 0 komentar

Download Naruto Shippuden 3D Movie 10 The Last (2015) BluRay Subtitle Indonesia

The Last: Naruto the Movie 10 Sub Indo, Espanol Subtitulos, Subtitle Italia, BluRay, English Subtitle Subbed kini diputar di bioskop Jepang. Film ini telah menjadi hit di Jepang, dengan ribuan penggemar berbondong-bondong untuk melihat petualangan oranye-berpakaian ninja terbaru. Dengan popularitas seperti datang klip video baru dari The Last: Naruto the Movie. Ini semua memiliki spoiler besar di dalamnya, termasuk yang pertama pada halaman ini, yang secara resmi dirilis.
The Last: Naruto the Movie 10 adalah film Naruto kesepuluh secara keseluruhan dan film Naruto Shippuden ketujuh, dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari waralaba. Ini juga merupakan entri pertama di Awal Proyek Era Baru (新 時代 開幕 プ ロ ジ ェ ク ト Shinjidai Kaimaku Purojekuto?), Dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita canon Naruto, mengatur selama timeskip yang terjadi antara dua terakhir bab dari manga. Ini perdana di bioskop pada tanggal 6 Desember 2014. [1] [2] tagline film ini adalah, "Episode terakhir;. Cinta pertama" (最後 の 物語 は, は じ め て の 愛. Saigo no monogatari wa, hajimete no ai.?)

Sinopsis Film Naruto Shippuden The Movie 10: The Last 3D (2015) Sub Indo, English Subtitle, Subtitle Indonesia

Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu
Download Naruto Shippuden 3D Movie 10 The Last (2015) BluRay Subtitle Indonesia
Yow Minna! Naruto lovers!

Kalian para penggemar Naruto pasti sudah tau tentang berita akan adanya MOVIE terbaru dari anime Naruto ini. Hadirnya movie ini sebagai tanda perpisahan dari Kishimoto Masashi sebagai pencipta komik Naruto dengan penggemarnya. Masashi akan bertanggung jawab penuh dengan Movie Nartuo The last ini. Baik dari desain karakter, latar cerita atau yang lainnya.



The Last Naruto Shippuden the Movie resmi dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember 2014. Sebuah Amerika Utara rilis untuk film belum diumumkan meskipun film ini akan membuat jalan ke Filipina, Australia, dan Selandia Baru di Januari 2015. plot film adalah sebagai berikut
Bulan telah mulai bergerak lebih dekat ke Bumi! Pada tingkat ini, bulan akan runtuh dan meteorit akan crash ke permukaan bumi. Sebagai pendekatan hari-hari terakhir bumi, Hanabi Hyuga diculik dari Desa Daun Tersembunyi oleh seorang pria misterius bernama Toneri Otsutsuki. Terserah Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru, dan Hinata untuk membawa kembali pada misi penyelamatan! Bisa Naruto dan yang lainnya mengatasi krisis ini?
Naruto The Movie: The Last rencananya akan rilis pada tanggal 6 Desember 2014 tapi itu di (Japan). Sedangkan untuk versi downloads-nya masih belum di ketahui kapan akan ada filenya yang bisa di downloads. Pada Movie ini, Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan yang lainnya akan memiliki tampilan yang berbeda dari biasanya. Desain tampilan karakter ini bisa kalian lihat digoogle atau pada trailer yang telah resmi dirilis.
Pada trailer ini akan menampilkan sedikit sketsa akhir dari komik Naruto, lihat trailer di bawah ini:



Sinopsis Tambahan Naruto Movie: The Last :
“Bulan perlahan mendekati Bumi! Kalau begitu terus, Bulan akan hancur dan jatuh sebagai meteorit ke Bumi. Menghitung hari akhir dari Bumi, Hanabi Hyuuga diculik oleh pria misterius di Konoho. Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata pergi menyelamatkannya. Akankah Naruto dan lainnya bisa menolong Hanabi?
Sketsa tokoh misterius ini telah dirilis pada majalah Shounen jump  minggu lalu. lihat sketsa di bawah ini:
Download Film Naruto Movie: The Last [2015] English Subtitle Indonesia
Sketsa tampilan tokoh Naruto dalam Naruto The Movie-The Last
 lainnya bisa kalian cari di Google.

Download Film Naruto Movie: The Last [2015] English Subtitle Indonesia

 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar