Download Windows 7 Manager 5.0.2 Final Terbaru 2015

About Making Things Jumat, 23 Januari 2015 0 komentar
W7M-lg
Windows 7 Manager adalah perangkat lunak yang powerfull untuk mengoptimalkan kinerja Windows 7 yang didukng lebih dari 30 kumpulan utilitas dalam satu aplikasi dan mengoptimalkan sistem anda lebih cepat, stabil dan aman.

Fitur Windows 7 Manager :
Informasi : secara rinci memberikan informasi sistem dan hardware di sistem anda.

Optimizer : System Tweak untuk memperbaiki startup dan kecepatan shutdown, Tweak Hardware mampu meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem hanya dengan sekali klik.

Cleaner : Mencari file atau folder yang ada pada hard disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Smart Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa meninggalkan sisa file maupun Registry; Mencari dan membersihkan file sampah pada Hard Disk; Duplicate File Finder dapat memindai duplikat file, besaran dan waktu modiifikasi; Registry Cleaner memeriksa dan memperbaiki registry yang rusak; Registry Defrag menata kembali dan mengindeks ulang Registry untuk mengurangi waktu akses dan respon terhadap aplikasi; Desktop Cleaner mampu membersihkan ikon dan file yang tidak berguna pada Desktop dengan mudah.

Customization : Menyesuaikan tampilan sistem anda pada sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan notifikasi; Mengelola item file atau folder pada Taskbar; Membuat item quick startup pada Taskbar; Tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks klik kanan mouse; Membuat shortcut yang dapat dieksekusi dengan cepat pada kotak dialog run. 

Security : Meningkatkan sistem keamanan dengan tweaking komponen sistem, pengaturan UAC dan login; Pilihan Tune up System Restore; Menyembunyikan dan membatasi akses drive dan program; Mengenkripsi/mendekripsi file; Mengembalikan file terhapus atau terformat pada disk; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Menyembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.

Network : Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; IP Switcher dengan mudah mengganti alamat IP pada jaringan yang berbeda; Mengedit Host file untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.

Utilitas Lainnya : Menampilakn koleksi Windows utilitas dan pin item sistem ke Taskbar; 
Membagi dan menggabungkan file apapun; Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur dengan menggunakan super Copy. Registry Tools membantu Anda untuk mengoperasikan Registry mudah.

W7Man-1



Apa yang terbaru pada versi ini :
- Fix some cacographies
- Fix the live update and other some bugs
- Auto adjust form height base on screen scale
- Add the tweak "Increase paged memory usage for NTFS file system" in System Speed section
- Add the date for typed URLs in Privacy Protector

Kali ini kami memberikan yang terbaik untuk Anda di versi terbaru dari sebelumnya plus key aktivasi. 



 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar