Free Download Glary Utilities 5.15 Terbaru 2015

About Making Things Selasa, 06 Januari 2015 0 komentar

 


GU-1
Glary Utilities adalah aplikasi pintar dan handal yang menawarkan sejumlah sistem tools yang kuat dan mudah digunakan dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat dan melindungi PC Anda. 

Glary Utilities memungkinkan Anda untuk membersihkan junk file sistem, serta entri registri rusak dan jejak Internet. Anda dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan kapasitas disk dan menemukan file duplikat.

Anda juga dapat melihat dan mengelola ekstensi shell yang terinstal, mengenkripsi file Anda dari penggunaan akses yang tidak sah, membagi file besar menjadi lebih kecil dan kemudian menggabungkannya kembali.

Glary Utilities pilihan tepat untuk mengoptimalkan memori, menemukan, memperbaiki, atau menghapus Windows shotcut yang rusak, mengelola program pada Windows startup dan uninstall perangkat lunak. Fitur lain termasuk penghapusan file dan empty folder secara aman dan banyak lagi. Glary Utilities tools sederhana dan user friendly. Kali ini kami memberikan yang terbaru dari versisebelumnya

Fitur :Disk Cleaner - Registry Cleaner - Shortcuts Fixer - Uninstall Manager - Startup Manager - Memory Optimizer - Context Menu Manager - Tracks Eraser - File Shredder - Internet Explorer Asisten - Encrypter dan Decrypter - Analisis Disk - Duplicate File Finder - Empty Folder Finder - Splitter dan Joiner - Process Manager - Windows Standard Tools.


GU-2

GU-3

Download : Glary Utilities Pro 5.15 Terbaru  (14.2 MB)

 Download Now


0 komentar :

Posting Komentar